Jumat, 29 Agustus 2014

Perkenalkan Namaku Nurdita

Diposting oleh Unknown di 10.50
         
 Assalamu’alaikum.

Hallo, perkenalkan namaku Nurdita  Rahmafitri, panggil saja aku Dita atau Nurdita, bisa juga kalian memanggilku Ditachan itu adalah sebuah nama alias. Aku seorang remaja tanggung asal Kuningan Jawa Barat yang bisa dibilang aneh.

Jujur saja aku tipikal gadis manja, kekanak-kanakan, labil dan malas. Aku jarang sekali bersih-bersih rumah. Biasanya aku baru akan melakukannya saat bibi tidak datang. Itupun tanpa harus mencuci baju dan memasak. Hahaha.. inilah diriku. Saat ada di rumah aku lebih menyukai menonton film Korea atau Jepang, browsing, baca buku, tidur atau membuat sesuatu yang berhubungan dengan kertas dan gunting. Aku tipe gadis yang suka sekali mencari perhatian pada teman-teman  dan tentunya pada orang yang kusukai. Tingkahku sampai SMA benar-benar masih kekanakan. Teman-teman disekitarku pun mengakuinya. Aku yang lebih sering berlari-lari kecil daripada berjalan anggun, cara bicara dan suaraku, ekspresi wajahku, bahasa tubuhku, gayaku, kesukaanku dan ditambah tinggi badan yang mungil sempurna sekali untuk dijuluki bocah aneh yang unik.

Inilah mengapa orang lain mengganggapku bocah karena aku
  1. Maniak pink dan bunny/rabbit. Setiap barang yang kubeli syarat utamanya adalah pink. Bila bergambarkan bunny/rabbit itu akan lebih bagus. Karena saat tak ada sedikit saja warna pink, benda itu seperti tidak berchemistry bagiku. Pink+bunny=kawaii=buy
  2.  Aku menyukai style Lolita Jepang atau cosplay girl yang tertutup seperti gaun-gaun panjang. Silahkan kalian lihat seperti apa itu Lolita. Karena itu aku menyukai aksesoris yang berlabel kawaii. Bayangkan saja menginjak kelas 12 SMA aku justru mengumpulkan bando-bando aneh.
  3. Aku penyuka JKT48 dan AKB48 tetapi tidak fanatik. Aku hanya menyukai lagu-lagu dan dance mereka. Walaupun begitu, setiap kali aku mendengarkannya, hatiku benar-benar ikut senang dan bersemangat, selalu ingin menggerakan badanku untuk meniru tarian mereka di manapun aku mendengarnya. Dan saat aku harus bersih-bersih rumah, aku harus memutarnya supaya semangat-merasa tidak disuruh-ada teman. Bila lagu itu berhenti, berhenti pula aku membersihkan rumah. Hahaha.. Aku pun tidak malu mengekspresikan kesenanganku saat mendengar lagu-lagi mereka. Coba buktikan saat bertemu denganku^^
  4. Aku menyukai baju-baju girly atau hoodie animal. Dan lagi akan lebih baik bila itu pink atau berkarakter bunny. Aku menyukai baju-baju yang menyerempet style jepang atau korea.
  5. Aku suka sekali memainkan rambutku walaupun sekedar dikuncir dua atau satu dengan tambahan aksesories bando bertelinga atau bulu-bulu. Sampai kelas 12 pun aku masih berani untuk berdandan seperti itu. Hahaha.. inilah yang ektrem.
  6. Bahkan sampai makanan pun aku akan semangat menghabiskannya bila itu warna pink. Sudah pasti juice favoritku jambu merah. Dan aku itu korban iklan dari JKT48. Setiap yang diiklankan oleh mereka, aku mencoba untuk mengkonsumsinya, seperti pocari sweet, pocky, kartu im3, kakao talk.
  7. Aku pun penyuka boneka dan tentunya warna pink dan bunny. Harus.
    Ini dia aku si gadis kuncir dua^^
























Selebihnya, ini kesukaanku yang lain:
  1. Aku lebih suka pergi ke toko buku dibanding ke salon. Entah mengapa aku tidak suka berlama-lama di salon. Sebaliknya, saat di toko buku, aku suka sekali mengabsen semua buku. Walaupun persentase kemalasan membacaku cukup tinggi haha tapi aku nyaman berada di sana. Aku senang nongkrong di jajaran buku computer, bahasa asing, buku untuk membuat ini-itu.
  2. Aku lebih mengidolakan penyanyi perempuan dan girlband ketimbang penyanyi laki-laki/boyband. Ada kategorinya, aku menyukai girlband kawaii seperti jkt48, akb48, cherrybelle. Dan penyanyi perempuan pintar seperti Gita Gutawa dan Maudy Ayunda. Aku menyukai mereka untuk mengikuti  gaya mereka dan yang pintar tentunya dijadikan inspirasiku.
  3. Aku sangat menyukai film-film yang berbau detektif dan teknologi. Kadarnya lebih tinggi dari film romance. Seperti Detektif Conan dan NCIS. Rasanya ingin sekali untuk bisa juga membuat barang-barang canggih seperti itu apalagi yang didesain untuk mata-mata.
  4.  Makanan favoritku yaitu ketoprak, gado-gado, lengko, karedok, pecel,dan yang semacamnya. Makanan khas Indonesia yang akan terasa baru bila dimakan di luar negeri.
  5. Aku suka orang yang pintar, maksudnya biar aku ikut tertular haha. Aku suka pak Habibie, para detektif, intelijen, programmer, hacker, public figure yang pintar, dan orang-orang yang berkecimpung di olimpiade.
  6. Aku lebih menyukai ektrakulikuler daripada organisasi. Seperti bela diri, tari tradisional, musik. Entahlah aku tidak cocok untuk masuk organisasi, karena mereka harus pintar berbicara.
  7. Sampai sekarang aku masih menolak belajar mengendarai motor. Dasarnya aku memang lebih nyaman di mobil yang bisa ngapain aja selain melihat jalan. Aku lebih suka disopirin atau jadi penumpang di motor daripada bawa sendiri. Males deh.
  8. Aku suka ngelancong sendirian. Asalkan sudah hapal jalan dan transportasinya. Sendirian seharian pun tak apa. Paling-paling dikira anak hilang. Haha..
  9. Aku suka mengumpulkan banyak barang di ruangan pribadi. Alhasil, ruangan luas bisa jadi sempit dan sumpek. Dari mulai bermacam-macam buku, barang-barang aneh atau lucu, aksesories, peralatan pelajar, sampai hasil karyaku.
  10. Aku suka dan ingin memperdalam bahasa Inggris dan Jepang. Karena itu, terkadang omonganku selalu diselipkan dengan bahasa-bahasa tersebut. Walaupun tidak banyak dan sering yang itu-itu saja. Jadi kalian yang ingin berbagi ilmu bahasa Inggris dan Jepang padaku. Jangan sungkan-sungkan untuk menyapa :D


Aku di masa depan?
Saat ini aku tengah melanjutkan pendidikanku di PTS  Gunadarma jurusan Teknik Informatika. Aku sangat menyukai teknologi. Tak banyak yang ingin aku sampaikan dalam bagian ini. Semuanya masih ingin kesimpan dalam otakku. Mungkin akan kusampaikan lewat postingan yang lain. Cita-citaku adalah ingin menjadi agen IT yang baik. Aku ingin mempelajari sedalam-dalamnya ilmu computer dan ilmu pendukungnya. Kalian yang membaca tulisan ini, aku mohon bantuan kalian untuk membantuku mewujudkannya.
Itulah aku dan kondisiku sampai saat ini. Kedepannya, yang jelas aku menginginkan perubahan dan harus berubah untuk jadi pribadi yang dewasa dan shalehah. Wahh banyak sekali yang harus kurubah. Blog ini akan menjadi diari elektronik dan jejak rekamku. Dan transformasiku nanti akan kuceritakan semuanya disini. Semoga di hari esok aku bisa menjadi seorang muslimah nan berilmu^^. Aamiin…

Sekian minnasan, wassalamu a’laikum.

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bobblehead Bunny
 

My ( Mind + Act + Story ) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting