Jumat, 13 November 2015

LG Rolly Keyboard Praktis dan Dapat Digulung

Diposting oleh Unknown di 18.17


             
              Saat ini penggunaan keyboard bukan sekedar untuk PC. Berkembangnya smartphone dan tablet yang mempunyai fungsi lain dari sebatas komunikasi membuat keyboard kembali diminati oleh para penyuka gadget. Kini keyboard pun tidak lagi berukuran besar dengan penghubung kabel yang pendek. Beberapa perusahaan mulai mendesain keyboard-keyboard menjadi lebih praktis dan gampang digunakan. Ada pula yang menambahkan maupun menggabungkan beberapa fungsi agar keyboard lebih efisien. Salah satunya adalah LG Rolly Keyboard yang satu ini.  
          
                Rolly Keyboard garapan LG ini memiliki dimensi 26,3 x 103,7 x 14,8 mm, mirip keyboard laptop pada umumnya. Tetapi keyboard ini sangat unik, bisa dilipat menjadi empat lapis sehingga menjadi ukuran sekitar 2,5 cm saja. Saat tidak digunakan atau ingin dibawa, keyboard ini bisa digulung menjadi bentuk balok serta bisa disimpan di saku. Oleh karena itu, keyboard LG ini mudah untuk dibawa kemana-mana. Rolly Keyboard ini pun elastis dan mudah untuk dilipat.

                Keyboard yang dayanya memanfaatkan baterai AAA dan tahan hingga tiga bulan jika digunakan selama 4 jam per hari serta mampu terkoneksi dengan tablet atau smartphone Anda melalui Bluetooth. Di samping itu, keyboard ini juga mampu terkoneksi secara otomatis dengan gadget Anda yang pernah dipasangkan saat pertama kali dinyalakan.

                Keyboard Bluetooth ini kompatibel dengan semua jenis perangkat pintar menggunakan sistem operasi Android, iOS, atau OS Windows. Keyboard bisa dipakai secara bersamaan hingga dua perangkat sekaligus, yakni smartphone dan tablet PC via koneksi Bluetooth.

                Melalui keyboard ini, pengguna pun dimudahkan dalam proses mengetik dokumen yang panjang. Pasalnya, keyboard ini memiliki holder yang pas untuk tablet berukuran layar 10 inci, yang ditempatkan di depan keyboard.LG Rolly Keyboard dibanderol seharga USD $114 atau Rp.1,5 jutaan. 

Keyboard ini memiliki tombol-kontras tinggi dan perangkat mobile berdiri flip-out. LG mengatakan bahwa mengetik pada baru Rolly Keyboard adalah "sangat sederhana" karena lapangan kunci 17-mm, yang hampir sama dengan 18-mm lapangan kunci yang ditemukan pada keyboard desktop biasa.



0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bobblehead Bunny
 

My ( Mind + Act + Story ) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting