Senin, 06 Oktober 2014

Arti Hijab Sesungguhnya

Diposting oleh Unknown di 11.20


Assalamu’alaikum wr.wb

Hai minnasan^^

    
     Baru saja aku selesai membaca buku ini. Subhanaallah hatiku teriris saat membacanya. Untunglah buku ini segera aku temukan sebelum aku tersesat terlalu jauh. Ini buku recommended full deh buat para ABG yang ngaku muslim dan cantik, yang sedang mengikuti trend hijab stylist bahkan buat yang belum dapat hidayah tuk berhijab.
     
     Soalnya di buku ini akan dijelaskan betapa mulianya kedudukan seorang wanita dalam Islam. Subhanallah.. Sebelum masuk ke pembahasan itu pun, kita diajak dulu menengok jauhhhhh kebelakang dimana peradaban Romawi – Yunani yang menganggap wanita sangat tidak berarti masih menguasai dunia. Well, setelah Agama Islam diperkenalkan,  kita akan dijelaskan mengenai  perbandingan derajat dan hak seorang wanita dahulu dan sekarang.

     Nah, yang bakal buat kita nyesek bin nyessss itu saat bab tentang (hijab syar’i) di buka. Sumpah deh, awalnya akupun malu sekali, tapi itulah aturan-aturan dalam Islam yang dibuat untuk kebaikan kita-kita juga. Tak apalah kita merasakan malu, isin, so shy, tersindir, nyesek, nyeredet hate dan sejenisnya. Yang penting  dan sungguh diharapkan adalah perubahannya setelah kalian membaca buku ini.

Dalam buku ini diperlihatkan pula pakaian-pakaian yang seharusnya digunakan saat di dalam rumah maupun luar rumah. Penutup kepala yang sesungguhnya. Hukum berpakaian.



     Buku ini menarik banget kawan. Dicetak dengan kertas putih tebal dan sedikit bacaan dalam setiap lembarannya, membuat kita tidak bosan. Banyak hadistnya, membuat pembaca cepat tobat dan menyadari hehe.. Lalu dominasi warna pink dan ungu untuk colour font dan animasi-animasi pun membuat buku ini akan tetap bertahan untuk di baca. Animasinya banyak, jadi serasa baca komik juga.

    Bagi yang penasaran bin kepo, kalian bisa menemukan buku ini di toko buku terdekat. Tetapi bagi kalian yang memegang prinsip irit boleh meminjamnya padaku. Sayangnya yang dekat dengan kostanku saja yaaa… atau teman kuliah^^


Sekian minnasan

Wassalamu’alaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bobblehead Bunny
 

My ( Mind + Act + Story ) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting