Minggu, 19 Oktober 2014

Aku Ingin Dia Mencintaiku Karena Allah

Diposting oleh Unknown di 06.27
Ya Allah, aku hanyalah gadis biasa yang cantiknya tak melebihi kriteria orang cantik kebanyakan.

Ya Allah, aku hanyalah gadis biasa yang belum benar-benar ber-akhlakul kharimah. Namun aku mencoba untuk menjadi pribadi shaleha yang Engkau harapkan.

Ya Allah, aku hanyalah gadis biasa yang belum bisa menorehkan prestasi untuk kebanggaan mama papa kampus dan Engkau. Namun aku mencoba untuk beristiqamah mencari ilmu yang baik sebanyak-banyaknya dengan cara yang baik.

Ya Allah, aku hanyalah gadis penuh dosa yang belum taat sepenuhnya kepada Engkau. Namun aku mencoba sadar dan bertobat untuk memperbaiki diri.

Ya Allah, aku hanyalah gadis lemah, pencemburu, manja dan kadang tak patuh akan ucapan yang baik.

Mengenai cinta, seseorang yang akan Kau berikan untukku nanti. Ya Allah, aku inginkan yang terbaik. Yang mencintaiku karena Allah. Yang akan mempersuntingku karena Allah.

Karena kecantikan ini akan memudar seiring berjalannya waktu.

Karena akhlakku ini inginnya akan terus lebih baik saat dia telah bersamaku.

Karena aku ingin menjadi hamba yang lebih baik dengan bimbingannya yang InsyaAllah akan mengantarkan kita berdua ke Jannah-Mu.

Aku inginkan imam yang mencintaiku karena Allah, karena dia mencintai-Mu dia juga mencintaiku.


Ya Allah, teguhkan hati ini untuk terus menjaga hati dan perasaan sampai cinta ini akhirnya kupersembahkan kepada pilihan-Mu.

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bobblehead Bunny
 

My ( Mind + Act + Story ) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting