Jumat, 10 Oktober 2014

We Are PBB

Diposting oleh Unknown di 09.01

Assalamu’alaikum wr.wb

Hai minnasan^^

Setelah kalian mengenal siapa diriku, sekarang saatnya berkenalan dengan sahabat-sahabatku. Awanda, Dinny, Fitria dan Putri. Mereka ituuu…susah diungkapkan deh.
Terlalu berharga bagi diriku.
     Kami lulusan dari sekolah sama, SMA Negeri 1 Kuningan. Walaupun saat ini kami melanjutkan pendidikan di tempat yang berbeda. Tapi jarak sejauh apapun tidak akan memudarkan persahabatan kami kok. Sipp langsung saja ya aku kenalkan^^


Name: Awanda Putri
Nick name:  Awanda
Birth day: Kuningan, 8 September 1996
School: 
Address:
Pav. Colour : Ungu

     Dia ceman yang paliiiingggggg cerewet. Hehe.. Semangat ’45 kalau mulai ngomongin cowok dan pacar. Tapi dia itu supel, baik, perhatian, pendengar baik, ekspresif  dan punya tingkat kepo hampir 95% lah . Kalau makan yang paling lama. Di situlah tingkat kesabaran kami di uji. Masternya kimia diantara kami berlima. Rumahnya jauuh di ujung Kuningan. Kalau kumpul, kalau dia ngaret pasti deh tik tok tik tok. Dia paling bisa mendekati cowok di antara kami berlima. Sekedar berteman atau dijadikan pacar. Dia juga pejuang move one yang plin-plan haha.


Name: Dinny Hanifah Aninda
Nick name:  Dinny
Birth day: Kuningan, 19 Oktober 1996
School: D3 Analisis Kimia IPB
Address: Ladoya Bogor Tengah
Pav. Colour : Hijau

     Dia ceman yang paliiiiiing tabah dan sabar karena tingkah usil kami yang suka ngejek. Hehe.. Memang sih dia punya warna kulit yang lebih gelap dibanding yang lain. Tapiii, itu tidak menjadikan kekurangan pada dirinya. Dia juga supel, baik, perhatian, pendengar setia dan tukang koordinir setiap acara kami. Orang yang selalu mencarikan aku ojeg^^ suka jadi agen jualan ini itu di sekolah. Asik jadi punya kantin paling dekat. Rumahnya yahh paling dekat dari Kuningan, suka jadi halte pribadi aku dan Putri.


Name: Fitria Putri Utami
Nick name:  Fitria
Birth day: Kuningan, 18 Februari 1996
School: S1 PGSD UPI Tasikmalaya
Address: Dadaha Tasikmalaya
Pav. Colour : Ungu

     Dia ceman yang paliiiiiiing menyeramkan kalau lagi marah, jangan coba-coba digoda dan diomongin yaa nanti tambah ngamuk hehe.. Tapi terlepas dari hal itu, dia pendengar setia, baik juga dong, perhatian juga dong, supel juga dong, hmm paling bijak kalau ngasih saran. Dia punya hidung paling mancung dan tinggi badan paling tinggi di antara kami-kami. Kalau makan sama dia nih, siap-siap liat saos dan sendok cabe melayang ke mangkoknya berkali-kali. Rumahnya ke dua terdekat dari Kuningan. Buat cowok, boleh patah hati, karena dia punya aben yang setia abis^^


Name: Putri Aprillia
Nick name:  Putri
Birth day: Kuningan, 30 April 1996
School: S1 PGSD UPI Bandung
Address:
Pav. Colour : Biru

     Dia ceman yang paliiiiiiing rempong. Kalau pesan makanan pasti syaratnya seabreg. Kalau bepergian pasti barang bawaannya paling banyak. Dan jiwa ngaret antara aku sama dia tidak bisa dibedakan haha.. terlebih karena kami tinggal di kampung yang sama, hanya beda blok. Rumahnya punya suasana tersendiri. Setiap kali aku main entah itu pagi-siang-sore-malam pasti baru bakal pulang besok alias menginap^^ supel baik perhatian pendengar baik pastinya dong. Dia punya hidung yang minimalis, itu senjata jitu buat mengejeknya. Ceman yang sudah aku kenal sejak berabad-abad lalu.


Dan aku
Name: Nurdita Rahmafitri
Nick name:  Dita
Birth day: Cirebon, 21 Februari  1996
School: S1 Teknik Informatika Gunadarma
Address: Kelapa Dua Depok
Pav. Colour : Pink

    Aku  itu ceman yang paliiiiiiiiiiiiing kekanak-kanakan.  Seramnya menduduki peringkat ke dua kalau lagi marah. Karena penganut kawaii dan cosplay aku masih pede pergi ke sekolah (di luar KBM) di kuncir dua. Sudah kelas 12 loh.. ngaret sih jangan ditanya, datang ke sekolah saja saat osis mulai menutup gerbang haha dan aku bukan pendengar setia, aku lebih suka ngomong tapi gak jelas.  Paling irit kalau makan bareng-bareng. Tapi paling banyak menghabiskan uang buat koleksi pinknya. Supel baik perhatian, mungkin yah?? Haha.. itu dinilai sama yang lain aja deh.


     Kami berlima dinamakan PBB sebagai panggilan yang menyeluruh. Kalau harus wan,din,mpit,mput,ndit kan kepanjangan. PBB itu berupa singkatan, tapi tak perlu aku jabarkan deh, nyesss ke hati soalnya. Mengundang gelak tawa untuk kalian haha. Kami mulai kenal dan bersahabat sejak kelas 11 SMA karena sekelas. Sejak itu canda tawa tangis bahagia kesetiaan pertengkaran mulai menemani hari-hari kami. Tapi kami bukalah sebuah geng.

     Kami adalah perempuan-perempuan yang mengikatkan hubungan karena Allah sebagai saudara yang akan selalu membantu dan mendengarkan cerita hati dan pikiran kami^^ Walaupun terpisahkan jarak dan status pekerjaan di hari esok. Itu tidak akan mengubah niat baik kami untuk tetap menjadi sahabat. Menjadi sosok penting dan inspirasi untuk kehidupan masing-masing. Aamiin.. Semoga kami dipertemukan lagi di Jannah-Nya dan menjalani kehidupan yang kekal di sana bersama. Aamiin ya Allah ya rabbal ‘alamin.

     Tentunya  melihat dari keadaan dan pribadi kami yang sekarang dan apa adanya. Kedepannya, atas seizin Allah dan niat dari hati kami akan mengubah diri menjadi pribadi yang lebih baik dan layak di hadapan-Nya. Tobat insyaf instropeksi mawas diri. Mempertahankan pribadi kami yang baik dan meninggalkan pribadi yang buruk. Itukan masa SMA yang masih labil-labilnya. Haha. Biarkanlah itu menjadi kenangan dan pelajaran tersendiri. Untunglah saat ini kami telah menutup aurat dengan penutup yang layak. Alhamdulillah^^ dan aku bukan lagi gadis kawaii berkuncir dua hahahaha..

     Sekian curhat hari ini.
     Wassalamu’alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bobblehead Bunny
 

My ( Mind + Act + Story ) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting