Minggu, 19 Oktober 2014

Aku Kamu dan Allah

Diposting oleh Unknown di 06.22
Ya Allah, aku hanyalah seorang gadis yang tengah berjuang move on dari dia untuk lebih mendekatkan diri pada-Mu dan mendapatkan cinta-Mu yang lebih nyata dan abadi.

Ya Allah, aku hanyalah gadis penuh dosa yang mengkhianati-Mu karena aku telah bermain hati dengan seseorang yang belum tentu Engkau pilihkan.

Ya Allah, aku hanyalah gadis bodoh yang memilih bermain hati dengan cinta yang sementara bukan untuk menjaga hati dan diri ini untuk diberikan sepenuhnya kepada pilihan-Mu nanti.

Ya Allah, aku hanyalah gadis merugi yang telah menghabiskan waktu untuk mencintai dirinya dengan caraku bukan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk pilihan-Mu di masa depan nanti.

Ya Allah, maafkan aku, maafkan segala kekhilafan dan kebodohanku karena nikmat terindah yang Kau berikan tak mampu kujaga dengan baik. Di saat aku harus lebih mendekatkan diri pada-Mu, memberikan hati ini sepenuhnya pada-Mu sebelum yang Kau pilihkan datang untuk menjagaku, aku justru menyimpan sebuah nama asing dalam hati dan pikiranku.

Walaupun cinta ini aku persembahkan untuk kebaikan, aku gunakan untuk memacu semangatku dan aku jadikan sebagai motivasiku. Itu tetap saja bukan langkah yang benar. Karena sejatinya cinta ini hanyalah untuk-Mu. Cinta yang aku berikan sekarang hanyalah cinta untuk-Mu dan keluargaku.  Walaupun tak pernah ada ikatan pacaran di antara kita. Tetap saja diri ini sungguh merasa bersalah karena telah melanggar apa yang telah Kau tetapkan. Ya Allah, maafkan aku dan jadikan ini sebagai peringatan bahwa cinta dan jodoh yang akan Kau berikan akan jauh lebih indah dari sebatas pilihanku.

Ya Allah, izinkan aku berubah, berikan aku kesempatan untuk memperbaiki diri. Berilah Kuasamu untuk membuka seluas-luasnya hati ini tentang pemahaman cinta yang sebenarnya. Aku ingin mencari kedamaian dalam cinta. Cinta yang akan membuatku lebih beriman dan bertakwa, lebih bernilai dan shaleha. Bukan cinta yang terus menghantuiku dengan galau, membiarkan hati ini cemas , berharap-harap, dan berpikiran negatif karena cinta si dia yang belum tentu pasti dan mudah berubah.

0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bobblehead Bunny
 

My ( Mind + Act + Story ) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting