Selasa, 10 Maret 2015

Rumah Kabel

Diposting oleh Unknown di 16.21


Assalamu’alaikum minnasan

Hai pencinta gadget






                        Hai anak kostan..........
                                                                         Hai yang demen banget sama kabel-kabel....








       Aku punya tips simple yang bisa kalian tiru untuk mengatur kabel-kabel yang menancap di terminal kalian (*terminal kalian? Terminal depok / terminal hati -_- ngomong apa sih dit *garing krik krik)

Sebelumnya, lihatlah gambar ini :


          Lihatlah saat semua peralatan harus tercolok ke terminal, seperti melihat benang kusut. Pasti deh kita sering menemukan penampakan seperti inikan?? Terutama anak kostan hihihi… disaat mengerjakan tugas baterai laptop lowbat begitupun hape kita dan rice cooker harus selalu dalam kondisi panas kemudian kita lapar menyalakan kompor serba guna tuk membuat mie instan, disaat itu pula kita harus nyetrika prepare baju tuk kuliah besok. Ya ampun semua barang yang menggunakan listrik *semoga gak ngejeplak deh -_- atau ditegur bapak kostan hihi..
         Kalau sudah pusing melihat kabel-kabel yang semrawut, takut kena air, takut terinjak, susah menyapu lantai lebih baik dibuatkan rumahnya saja supaya rapi dan siap pakai. Begini teman cara membuatnya :

      1. Siapkan kardus sepatu.

      2. Potong bagian atas kardus sepatu dengan cutter. Dibuat persegi panjang untuk jalannya kabel nanti. Mengenai lebar panjang dan kabel itu terserah, sesuaikan dengan kepala kabel dari peralatan listrikmu yang paling besar agar mudah masuk ke dalam kardus.

           3. Masukan semua kabel satu persatu lalu rapikan sedemikian rupa hingga seperti ini.


          Kamu pun bisa menaruh sekat sebagai dudukan hape saat men-charger, agar terlihat rapi. Masukan saja semua kabel lalu ditata, yang nantinya saat dibutuhkan tinggal dicolokkan ke terminal. Selesai... kardus ditutup lalu simpan di bawah meja yang atasnya adalah tempat penyimpanan barang-barangnya.


          Lihat.. jadi tidak semrawut seperti tadikan
           Jadi kalau habis beli sepatu kardusnya jangan dibuang. Gunakan kembali menjadi sesuatu yang berguna. Aku menggunakan kardus sepatu tuk membuat rumah kabel, dudukan buku di rak dll. *dll yang belum kepikiran lagi

Okeee cukup sampai disini. Nantikan handmade by ditachan selanjutnya^^
Wassalamu’alaikum


0 komentar:

Posting Komentar

Pink Bobblehead Bunny
 

My ( Mind + Act + Story ) Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting